Tuesday, November 6, 2012

Sejarah Avstar Blog [Official]

Ini Sejarah Avstar Blog.Saya pake bahasa sendiri aja ya.Tahun 2011 saya bermain Game Lost Saga Indonesia,saat itu saya kelas 6 SD.Saat itu saya berfikir bahwa Lost Saga game terbaik,memiliki Character yang berasal dari Mitos Mitos.Misalkan Cowboy,Treasure Hunter,Witch,Hazama Dll.


Saat itu saya sedang ngobrolin LS bareng temen saya,dan dia juga main LS.Kemudian saya tanya,"Nickname LS Kmu apa??",Tanya Saya.Lalu dia Jawab "Avrstar",itu saat di sekolah.Sepulang sekolah saya Ingin mengeadd Nickname dia di Lostsaga.Saat saya sudah berteman dengan dia,saya selalu bermain 1 Vs 1 dengan dia.Setelah itu saya bosan dengan Char(Account) Lost Saga saya yang lama.Setelah itu saya membuat Account baru.Saat Login LS saya ingin memberi nama Avsrstar Pada Account LS baru saya.Saat itu saya Lupa menambahkan "R" pada tulisan Avrstar,Jadinya Avstar deh,Harusnya Avrstar.Setelah itu saya memainkan Account Avstar saya sampai saya Lulus Ujian Nasional Tingkat SD.Saat saya SMP kelas 1 ( Sekarang ) saya bosan main LS.Lalu saya mendengar kabar tentang Game Online terbaru Lyto,yaitu S4 League Indonesia.Dengan bersamaan saya juga bosan menunggu keluarnya S4 League.Akhirnya saya membuat Blog ini.Saya bingung ingin memberi nama apa untuk blog ini.lalu saya teringat,akhirnya saya mengasih nama terhadap Avstar blog yaitu Avstar.Nama ini saya pakai di S4 League.

Thanks ya udah lihat Sejarahnya.
POST ini saya buat sepenuh hati.
By Pravest [Pembuat Blog]

No comments:

Popular Post